10 Kandidat Kepala Daerah Pessel Paparkan Visi Misi di Partai Gerindra

Senin, 22 Juni 2015, 18:20 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
10 Kandidat Kepala Daerah Pessel Paparkan Visi Misi di Partai Gerindra
Ilustrasi

VALORAnews - Ketua Panitia Seleksi Calon Kepala Daerah DPC Partai Gerindra Pessel, Masril mengatakan, hasil dari bedah visi dan misi sebanyak 10 calon --terdiri dari 7 calon bupati dan tiga calon wakil bupati-- itu, nantinya akan disampaikan ke DPD dan DPP Partai Gerindra.

"Yang menentukan siapa yang akan diusung jadi calon kepala daerah itu adalah DPP," ungkap Masril, Minggu (21/6/2015) di Hotel Langkisau Resort, lokasi acara penyampaian visi-misi.

Pemaparan visi dan misi ini, selanjutnya dibedah panelis M Yusuf Abit dan Masril dengan moderator anggota DPRD Pessel, Afrinal Tanjung. Sedikitnya, 130 orang undangan hadir mendengarkan pemaparan visi-misi ini.

Juga hadir dalam acara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, ketua atau pengurus Partai Politik se-Kabupaten Pessel, etua DPC Partai Gerindra Pessel beserta kader lainnya.

Baca juga: Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024

Sementara, para calon kepala daerah yang telah mendaftar itu di antaranya Herman Nasir, Kolonel H Asmil Ilyas, Roja Yesi, H Alirman Sori, AKBP Hendra Joni, H Ali Tanjung dan H Sy Hasmpi HP.

Sedangkan untuk bakal wakil bupati dihadiri tiga orang, Afrizon Nazar, Rusmayul Anwar dan Mastius. Acara berakhir sekira pukul 17.00 WIB. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: