Dermawan dan ASN Nanggalo Sumbangkan 21 Sepeda

Senin, 05 Juni 2017, 15:51 WIB | News | Kota Padang
Dermawan dan ASN Nanggalo Sumbangkan 21 Sepeda
Camat Nanggalo, Tedy Antonius menyerahkan sepeda pada panitia pesantren Ramadhan di daerah itu, Jumat (2/6/2017) di Masjid Raya Nanggalo. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Program pemberian reward berupa sepeda bagi peserta Pesantren Ramadhan, mendapat sambutan antusias dari para dermawan dan Aaparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Nanggalo. Sebanyak 21 sepeda sumbangan para ASN dan warga, diserahkan ke panitia Pesantren Ramadhan di Masjid Raya Surau Gadang, Jumat (2/6/2017).

Camat Nanggalo, Teddy Antonius menyebut, pemberian reward berupa sepeda akan memberikan motivasi tersendiri bagi peserta peantren ramadhan. Di samping itu, pemberian reward juga menjadi warna tersendiri dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan yang sudah berlangsung selama 14 tahun ini.

"Pemberian reward sepeda akan memotivasi siswa dalam kegiatan ini, sekaligus pelaksanaan Pesantren Ramadhan jadi lebih berwarna," ujarnya di sela penyerahan sepeda.

Dikatakan, kesempatan untuk menyumbangkan sepeda juga terbuka bagi para dermawan lainnya. Dari sumbangan sepeda itu diharapkan terpenuhi setiap masjid pelaksana pesantren dapat bagian sepeda.

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

"Ada 66 masjid pelaksana Pesantren Ramadhan, ada kesempatan bagi dermawan yang akan menyumbang," ujarnya. (rls/vri)

Camat Nanggalo, Teddy Antonius menyaksikan penyerahan sepeda dari penyumbang ke panitia masjid, di Masjid Raya Nanggalo, Jumat (2/6/2017). (humas)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024