Aparatur ULP harus Bekerja Profesional

Kamis, 18 Juni 2015, 13:42 WIB | News | Kota Padang Panjang
Aparatur ULP harus Bekerja Profesional
Kepala LKPP Agus Raharjo foto bersama dengan Walikota Padangpanjang, H Hendri Arnis, Kepala LPSE Sumbar Rina Bur, Kepala ULP Efi Gusrianto beserta Personil ULP Padangpanjang lainnya. (Dokumentasi ULP Padangpanjang)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis menegaskan, aparatur yang ditugaskan pada unit layanan pengadaan (ULP), bekerja secara profesional.

Pernyataan ini disampaikan Hendri Arnis, saat peresmian ULP Padangpanjang yang dilakukan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan (Barang dan Jasa) Pemerintah (LKPP), Agus Raharjo didampingi Kepala LPSE Sumbar, Rina Bur dan rombongan lainnya di kota berjulukan Serambi Mekah itu, Selasa (16/6/2015).

Ditegaskan Hendri Arnis, aparatur di ULP diminta juga untuk tidak mudah percaya, kalau ada orang-orang yang tidak bertanggungjawab, yang menjual-jual nama walikota atau pejabat lainnya demi mendapatkan proyek pemerintah.

"Kalau ada oknum-oknum yang menjual-jual nama pejabat pemko Padangpanjang untuk mendapatkan proyek, jangan ragu untuk mengonfirmasi langsung pada saya," tegas Hendri Arnis. (kyo)

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: