ULP Padangpanjang Diapresiasi LKPP

Kamis, 18 Juni 2015, 13:23 WIB | News | Kota Padang Panjang
ULP Padangpanjang Diapresiasi LKPP
Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaaan (Barang dan Jasa) Pemerintah (LKPP) Agus Raharjo, Walikota H. Hendri Arnis dan Kepala ULP Pd. Panjang Efi Gusrianto, saat diwawancarai wartawan, Selasa (16/6/2015). (Dokumentasi ULP Padangpanjang)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan (Barang dan Jasa) Pemerintah (LKPP), Agus Raharjo menyatakan, idealnya unit layanan pengadaan (ULP) di kabupaten/kota setingkat kantor.

"Pokja ULP juga perlu diberikan insentif khusus, mengingat beratnya tanggung jawab anggota pokja," terang Agus Raharjo saat meresmikan ULP Padangpanjang, Selasa (16/6/2015) sebagaimana siaran pers yang dirilis beberapa saat lalu.

Kedatangan Agus Raharjo bersama sejunlah pejabat LKPP lainnya itu, didampingi Kepala LPSE Sumbar, Rina Bur. Rombongan ini disambut Wako Padangpanjang, Hendri Arnis dan Efi Gusrianto (kepala ULP Padangpanjang).

Dikatakan Agus Raharjo, tim di ULP harus diberi kesempatan untuk bekerja profesional. Selain itu, tidak ada yang boleh mengintervensi proses yang tengah dijalankan tim ULP.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Menurut Agus Raharjo, ULP Padangpanjang memiliki sarana dan prasarana cukup lengkap. "ULP Padangpanjang ini layak dicontoh ULP kabupaten/kota lainnya yang sedang berbenah," ujar Agus Raharjo mengapresiasi. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: