Fun Run Kesiapsiagaan Bencana Dijubeli Peserta

Minggu, 23 April 2017, 19:15 WIB | News | Kota Padang
Fun Run Kesiapsiagaan Bencana Dijubeli Peserta
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo menyalami Wakil Walikota Padang periode 2004-2009, Yusman Kasim pada kegiatan "Fun Run" dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN) yang dipusatkan di Monumen Merpati Perdamaian, Muaro Lasak, Sabtu (22/4/201
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Warga Padang tidak asing lagi dengan gempa. Ketika terjadi gempa yang disertai peringatan dini potensi tsunami, dengan sendirinya warga sudah mempersiapkan diri untuk mendekati titik evakuasi apakah yang vertikal atau menjauh dari bibir pantai.

Hal itu disampaikan Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo saat memberi arahan pada kegiatan "Fun Run" dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN) yang dipusatkan di Monumen Merpati Perdamaian, Muaro Lasak, Sabtu (22/4/2017).

Acara yang diikuti ribuan warga dari semua lapisan dan usia ini, praktis menunjukkan kesiapsiagaan masyarakat Kota Padang dalam menghadapi bencana.

Peserta Fun Run ini dilepas Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dari Muaro Lasak menempuh rute yang akan finish di halaman kantor gubernur. Terlihat juga sejumlah tokoh masyarakat mengikuti acara ini, salah satunya Wakil Walikota Padang periode 2004-2009, Yusman Kasim.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Yusman Kasim tampak sumringah ketika bersalaman dengan Mahyeldi. Ia mengaku gembira melihat terwujudnya penataan Pantai Padang di tangan Mahyeldi dan Emzalmi (Wakil Walikota Padang).

Bahkan, kenyataannya kawasan Pantai Padang melebihi dari apa yang dibayangkannya.

"Pantai Padang sudah rapi dan indah, sehingga mengundang banyak pengunjung dari dalam dan luar negeri," ujar Yusman. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: