Hendrajoni Luncurkan Album Lagu Sejuta Pesona

Rabu, 19 April 2017, 21:50 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Hendrajoni Luncurkan Album Lagu Sejuta Pesona
Bupati Pessel, Hendrajoni bersama Lisda Rawdha Hendrajoni menyanyikan lagu berjudul Rang Painan, pada pembukaan Festival Langkisau 2017, Minggu (16/4/2017) lalu, di Painan. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hendra Joni, meluncurkan album lagu bertitle Sejuta Pesona, di Festival Langkisau 2017 ini.

Album yang memuat 12 tembang Minang tersebut, diluncurkan bertepatan saat pembukaan Festival Langkisau, Minggu (16/4/2017) lalu, dengan berduet bersama Ketua TP-PKK, Lisda Rawdha Hendrajoni.

Hendra Joni menyebut, keseluruhan lagu dalam album tersebut menceritakan keindahan pariwisata yang ada di kabupaten Pessel.

"Album perdana sejuta pesona ini, dibuat versi video compact disc (VCD) dan siap dijual ke tengah masyarakat mulai saat pembukaan Festival Langkisau lalu," katanya, Rabu (19/4/2017) di Painan.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Dalam album lagu minang tersebut, Hendra Joni dan Lisda Rawdha Hendrajoni juga ikut sebagai penyanyinya.

Ke-12 lagu dalam album tersebut adalah: Intro Opening, Ragam Pasisia, Wisata Mandeh, Baruang-Baruang Balantai, Rang Painan (dinyanyikan Hendra Joni dan Lisda Rawdha Hendrajoni), Timbulun Maimbau, Bayang Wisata, Randang Lokan, Langkisau, Putu Kambang, Mande Rubiah dan Ragam Pasisie.

Album tersebut dijual dengan banderol Rp12.000 per keping dan sudah bisa didapatkan di stand Deskranada pada Bazar di arena Fesival Langkisau Pantai Carocok Painan dan sejumlah lapak kaset-kaset terdekat. (tsp)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: