Kantor Lurah Gunung Pangilun Pindah ke Sekretariat LPM

Senin, 03 April 2017, 11:38 WIB | News | Kota Padang
Kantor Lurah Gunung Pangilun Pindah ke Sekretariat LPM
Kantor Lurah Gunung Pangilun, jalani rehab berat di tahun anggaran 2017 ini. Untuk sementara, layanan pindah ke sekretariat LPM yang tak jauh dari kantor lurah yang kerap kebanjiran jika hujan lebat turun itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kantor Lurah Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, jalani rehab berat di tahun anggaran 2017 ini. Dana sebesar Rp200 juta tersedia di APBD Padang. dengan adanya rehab ini, kantor ini tak lagi kebanjiran setiap kali hujan lebat turun melanda.

Lurah Gunung Pangilun, Andi Amir menjelaskan, selama ini pelayanan kelurahan sering terganggu setiap kali musim penghujan datang. Banjir selalu jadi momok, karena posisi kantor yang rendah. Selain itu, kondisi bangunan juga kurang layak.

"Tahun ini, upaya merehab kantor ini segera dilakukan. Menggunakan dana APBD sebesar Rp200 juta," ujar Andi Amir, Senin (3/4/2017).

Di samping berharap pembangunan kantor cepat selesai, dia juga berkomitmen segera mewujudkan inovasi pelayanan nantinya. Pihaknya sudah merancang pelayanan berbasis kelurahan yang mengadopsi PATEN kecamatan.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Kami berkeinginan kantor cepat selesai agar inovasi pelayanan dapat diwujudkan," kata Andi Amir.

Sementara ini, selama dalam pengerjaan aparatur kelurahan berkantor di ruang sekretariat LPM. Pelayanan terhadap warga tetap berjalan seperti biasa. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: