Mahyeldi Motivasi Murid SD Adzkia

Selasa, 07 Maret 2017, 17:47 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mahyeldi Motivasi Murid SD Adzkia
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo foto bersama murid SDIT Adzikia, usai memberikan motivasi, Senin (6/3/2017). (humas)

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo memotivasi murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Adzkia, untuk mempersiapkan diri jadi pemimpin masa depan, Senin (6/3/2017).

"Murid SDIT Adzkia Padang bagian dari generasi emas bangsa yang akan jadi pemimpin masa depan," kata Mahyeldi usai menyampaikan ceramah di hadapan hampir seribuan siswa yang hadir di aula sekolah tersebut.

Menurut Mahyeldi, 30 tahun mendatang, mereka akan menguasai panggung Indonesia. Dari sekarang mereka mesti dipersiapkan, agar memiliki wawasan dan memiliki akhlak yang baik, serta kompetensi sehingga nanti mempunyai integritas diri.

"Kita persiapkan mereka untuk mempunyai integritas diri," ujarnya.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

Sementara, Kepala SDIT Adzkia, Darman mengatakan, lembaga yang terdiri dari 3 sekolah itu memiliki 1.000 siswa. "Kami menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi siswa," kata Darman.

Kehadiran walikota padang, menurut Darman, untuk memberikan motivasi pada siswa. "Kami mengundang Bapak Mahyeldi sekalian memberikan juga motivasi pada para guru Adzkia," tukasnya.

Di kesempatan ini, juga hadir Camat Kuranji Rachmadeny Dewi Putri dan Lurah Kalumbuk, Iwan. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: