Sat Lantas Polres Pessel Antisipasi Macet di Pasar Pabukoaan

Kamis, 11 Juni 2015, 18:56 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Sat Lantas Polres Pessel Antisipasi Macet di Pasar Pabukoaan
Personel Sat Lantas Polres Pessel, bersiaga di persimpangan Pasar Painan mengantisipasi kemacetan pada Kamis (11/6/2015). (Lelek/valoranews)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Personel Satlantas Polres Pessel, akan disiagakan di beberapa titik ruas jalan di kota Painan mengantisipasi lonjakan kendaraan jelang memasuki Ramadhan 1436 H. Selain itu, terdapat lima titik yang akan dijadikan lokasi Pasar Pabukoan mulai dari Tarusan, Bayang, Salido dan Painan.

"Jajaran Satlantas Polres Pessel, akan diterjunkan di titik-titik yang rawan pasar tumpah dan pasar pabukoan," ungkap Kasat Lantas Polres Pessel, AKP Yogi Febriansyah, Kamis (11/6/2015).

Mengantisipasi lonjakan pengunjung pada hari libur, Sabtu dan Minggu yang juga berdekatan dengan waktu balimau, AKP Yogi akan menempatkan personil di pos-pos pantuan lapangan yang ada di Kota Painan termasuk dengan melibatkan jajaran Satlantas yang ada di polsek.

"Kita juga mewaspadasi titk rawan longsor dan banjir mulai dari kecamatan Koto XI Tarusan hingga Lunang Silaut," terang AKP Yogi.

Baca juga: Polisi Disiagakan di Pasar Pabukoan

Dia juga mengimbau pemudik yang mengunakan roda dua, memakai perlengkapan yang lengkap baik itu helm, kaca spion, SIM dan STNK. "Jika didapatkan berboncengan tiga, kita akan tilang," tegasnya. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: