Diperkuat Duo Pemain Asing, PWI Sumbar Tetap Ditaklukan PS Polda

Selasa, 24 Januari 2017, 08:08 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
Diperkuat Duo Pemain Asing, PWI Sumbar Tetap Ditaklukan PS Polda
Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Fakhrizal menyalami Syaiful (Ketua KONI Sumbar) jelang laga persahabatan antara PWI Sumbar dengan PS Polda, Senin (23/1/2017) sore di GOR Agus Salim. (humas)

VALORAnews - Kesebelasan PS PWI Sumbar merekrut duo 'pemain asing' dalam upaya mengalahkan PS Polda Sumbar, dalam laga persahabatan, Senin (23/1/2017) sore. Amunisi ini disiapkan untuk menambah daya gedor kesebelasan yang dihuni notabene para wartawan seluruh Sumbar.

Duo asing yang direkrut itu, didatangkan tidak jauh-jauh. Masih seputaran Kota Padang. Kedua pemain itu yakni Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo serta Syaiful (Ketua Umum KONI Sumbar).

Bertarung di stadion kebanggaan milik warga Kota Padang, H Agus Salim, kedua kesebelasan tampil apik dan ciamik. Begitu pluit tanda kick off dibunyikan wasit, masing-masing kesebelasan saling mengambil inisiatif penyerangan.

Meski lapangan sedikit licin, tetapi kedua kesebelasan terus menggedor pertahanan lawan. Serangan pun silih berganti. Dukungan penonton pun membuat kedua kesebelasan semakin bersemangat mengolah si kulit bundar.

Baca juga: Tim DVI Polda Sumbar Terjunkan Ahli Frensik, Dokter Gigi, Ahli DNA dan Psikolog ke Lokasi Banjir Bandang

PS Polda Sumbar yang dikapteni Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Fakhrizal nampak tidak canggung saat menerima bola. Maklum, Fakhrizal yang juga urang awak ini, sebelumnya sudah malang melintang di persepakbolaan.

Mahyeldi Dt Marajo juga berkali-kali mengancam gawang lawan. Begitu juga Syaiful, yang terus 'meneror' pemain belakang lawan lewat tusukan-tusukan dari berbagai sisi.


Pertandingan bertajuk persahabatan dalam rangka pelantikan pengurus PWI Sumbar ini, berkesudahan dengan skor 2-3 untuk PS Polda Sumbar. Meski menelan kekalahan, PS PWI Sumbar tetap senang karena mampu tampil fight di lapangan.

Baca juga: 2 Pelaku Promosi Situs Judi Online Ditangkap, Dapat Rp250 Ribu Sekali Unggah

Laga persahabatan ini, juga dihadiri Ketua Umum PWI Pusat, Margiono beserta sejumlah pengurus pusat lainnya. Juga hadir Ketua PWI Sumbar yang baru dilantik, H Heranof Firdaus, Basril Basyar (Ketua DKD PWI Sumbar) serta pengurus lainnya. Margino juga diberikan kehormatan untuk melakukan tendangan perdana dalam laga persahabatan ini. (rls/vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: