Baharuddin Terpilih Aklamasi Pimpin PAN Pasbar

Kamis, 19 Januari 2017, 20:55 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Baharuddin Terpilih Aklamasi Pimpin PAN Pasbar
Sekretaris DPW PAN Sumbar, H Taslim (kiri) bersama Baharuddin R (ketua DPD PAN Pasbar terpilih) dan Musli M Nur (formatur DPD PAN Pasbar), duduk satu meja saat Musda yang digelar Kamis (19/1/2016) di Simpang Empat. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Fraksi PAN harus membuka diri seluas-luasnya pada masyarakat sebagai penyambung lidah masyarakat itu sendiri. Dengan kinerja yang baik itu, besar harapan kita apa yang jadi target fraksi akan jadi bagian untuk mewujudkan kemenangan PAN di 2019," ujar Taslim

Taslim minta ketua terpilih beserta tim formatur, untuk mengakomodir semua kader dan menempatkan mereka pada posisi yang sesuai dengan potensi dimiliki.

"Kita minta ketua terpilih bersama tim formatur segera menyusun kepengurusan lengkap dan segera melaksanakan pelantikan. Karena, target DPW PAN Sumbar, konsolidasi partai lewat Musda tuntas akhir Januari ini," ujarnya.

Baca juga: 1000 Burger dan Ice Cream Dibagikan pada Kampanye Erman Safar-Heldo Aura

Baharuddin termasuk politisi bertangan dingin. Sebelum di PAN, Baharuddin memimpin PPP Pasbar. Usai terpilih, mantan bupati Pasbar dan Pasaman ini menyatakan kesiapannya, mengejar target PAN menang 2019.

"Insya Allah dan bismillah, saya bersama kader, siap ujudkan target PAN menang di Pasbar ini," ujarnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024