BKD Umumkan Tiga Besar Lelang Jabatan Pemko Padang

Minggu, 07 Juni 2015, 20:38 WIB | News | Kota Padang
BKD Umumkan Tiga Besar Lelang Jabatan Pemko Padang
Firdaus Ilyas (nomor dua), merupakan salah seorang pejabat yang dinyatakan lolos seleksi lelang jabatan yang digelar Pemko Padang, 1 Juni 2015 sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Padang. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Setelah melalui rangkaian tes, hasil lelang jabatan di tiga kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang, mengerucut jadi tiga nama. Nama-namanya diputuskan melalui Keputusan BKD No 004.PS/BKD-PDG/2015.

"Untuk ketiga nama di masing-masing SKPD tersebut, nantinya akan segera disampaikan ke walikota Padang untuk penentuan selanjutnya," ungkap Kepala BKD Asnel, sebagaimana dirilis Humas Pemko Padang, beberapa saat lalu.

Lelang jabatan ini dilakukan melalui panitia seleksi, dengan persyaratan cukup ketat. Pengetesan pun mengacu pada soal-soal dan instrumen yang ditetapkan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Walaupun begitu, sebanyak 16 orang pejabat Pemko termasuk Pemprov Sumbar, mengikuti proses lelang yang digelar di ruang CAT BKD Padang, 1 Juni 2015 lalu. (kyo)

Baca juga: SHU KPN Pemko Padang Gelar RAT Naik 16,7 Persen

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: