PAN Pessel Ditantang Pasang Target Pimpin DPRD di 2019

Jumat, 13 Januari 2017, 18:58 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
PAN Pessel Ditantang Pasang Target Pimpin DPRD di 2019
Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan berdialog santai dengan Ketua DPD PAN Pessel, Hendrajoni yang juga bupati Pessel 2015-2020, disela-sela pelantikan yang digelar di salah satu hotel di Kecamatan IV Jurai, Jumat (13/1/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua DPW PAN Sumatera Barat, Ali Mukni, meminta di pemilu 2019 nanti, PAN Pessel tidak lagi puas menduduki posisi sebagai wakil ketua DPRD, tapi harus meningkat jadi pucuk pimpinannya.

"Target di 2019, kader Partai Amanat Nasional Kabupaten Pesisir Selatan tidak lagi menduduki posisi Wakil Ketua di DPRD setempat. Tapi hendaknya bisa menduduki posisi pucuk pimpinannya (Ketua DPRD)," ucapnya dipelantikan Bupati Hendrajoni selaku Ketua DPD PAN Pessel masa bakti 2015-2020, di salah satu hotel di kawasan Sago Kecamatan IV Jurai, Pessel, Jumat (13/1/2017).

Bupati Kabupaten Padangpariaman ini menambahkan, pelantikan DPD PAN Pessel ini tergolong pelantikan bersejarah.

"Hari ini, tergolong hari bersejarah bagi DPD PAN Pessel, karena selain dilaksanakan pada hari Jumat, juga ikut dihadiri Ketua Umum DPP PAN, Bang Zulkifli Hasan," kata Ali Mukni.

Baca juga: Ratusan Kader Posyandu Kecamatan Guguk Panjang Dibantu Pakaian Kerja

Pesan saya pada DPD PAN Pessel, tegasnya, jaga kebersamaan, rangkul semua kader, tidak satu pun yang tidak kita pakai. Yang sangat penting sekali adalah, partai ini bekerja demi kepentingan umat.

"Kalau jembatan hati sudah terbangun, mulai dari sesama kader hingga ke tengah masyarakat, maka kalau tidak bisa 200 persen, setidaknya kenaikan 100 persen perolehan suara PAN, akan jadi pemenang di Pessel pada 2019 nanti," harapnya. (kt)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: