GOR H Agus Salim akan Dilengkapi Jogging Track

Selasa, 10 Januari 2017, 17:55 WIB | News | Kota Padang
GOR H Agus Salim akan Dilengkapi Jogging Track
Car free day di kawasan GOR Agus Salim setiap hari minggu, selain dijubeli warga yang berniat untuk berolah raga, juga dipadati pedagang aneka jenis produk. Mereka saling berjejelan antara warga dan pedagang (http://syafitrirahma.blogspot.co.id/)

VALORAnews - Gelanggang Olah Raga (GOR) H Agus Salim akan akan dijadikan lokasi berolahraga yang representative. Salah satu sarana pendukung yang akan dibangun yakni jogging track.

"Kita melayani setiap kebutuhan warga dengan mengubah wujud GOR H. Agus Salim dengan membangun jogging track supaya tepat sasaran," ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Fatriarman, Selasa (10/1/2017).

Dikatakan, saat ini GOR H. Agus Salim seperti mulai beralih fungsi. Sejumlah titik mulai 'dikuasai' pedagang. "Karena itu kita kembalikan lagi fungsi GOR H. Agus Salim sebagai tempat berolahraga," ujarnya.

Disebutkan Fatriarman, pembangunan kawasan GOR H Agus Salim sebagai pedestrian, dimulai 2017 ini. Nantinya saat warga berolahraga akan bisa menikmati kuliner yang telah disediakan di kawasan GOR H. Agus Salim.

Baca juga: Rafi Ahmad: Insya Allah RANS FC Pindah Home Base ke GOR H Agus Salim

"Sehingga nanti Padang menjadi kota yang lebih manusiawi," sebutnya.

Fatriarman menyebut, pihaknya kini masih fokus melanjutkan pekerjaan 2016. Termasuk mengentaskan banjir dengan mengerjakan saluran drainase. "Selain mengatasi banjir, kami juga akan melakukan sosialisasi bagaimana penataan ruang yang diidamkan warga dapat terwujud di sini," paparnya. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: