Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Harus Kompak

Minggu, 08 Januari 2017, 21:15 WIB | News | Kota Padang
Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Harus Kompak
Salam kompak antara Babinsa Berok Nipah, Kota Padang, Serma Jamaris Yudin dengan Babinkamtibmas Bripka Dedi dan Lurah Uusfarida usai berkoordinasi, Kamis (5/1/2017). (penrem 032/wbr)

VALORAnews - Babinsa Berok Nipah, Kota Padang, Serma Jamaris Yudin dari Koramil 01 Kodim 0312/Padang bersama Babinkamtibmas Bripka Dedi dan Lurah Uusfarida lakukan koordinasi dalam upaya melancarkan roda pembangunan, Kamis (5/1/2017).

"Sebagai aparat teritorial, Babinsa bersama unsur lain dari Polri maupun Pemerintahan Kelurahan/Desa, dalam rangka mewujudkan rakyat yang tangguh untuk menciptakan kondisi yang aman tentram dan damai, harus selalu kompak dan bekerja sama dalam memikul tugas dan tanggung jawab masing-masing," ungkap Serma Jamaris dalam siaran pers yang diterima dari Penrem 032/WBR.

Sementara, Danramil 01/Padang Barat, Mayor (Inf) Feri Handra mengingatka Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan, selalu mengedepankan kerja sama dan saling komonikasi dengan instansi lain.

"Lurah beserta staf sangat antusias dalam menyikapi kerjasama tersebut, demikian pula dengan Babinkamtibmas juga sangat menyambut baik dengan kerja sama tersebut, demi untuk masyarakat yang sejahtera. Seberat apapun pekerjaan, bila dikerjakan bersama, akan terasa ringan dan akan lebih cepat selesai serta membuahkan hasil yang maksimal," ungkap Mayor Feri Handra.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Kekompakan antar intansi pemerintahan di daerah, sangat diperlukan dan dikedepankan dalam rangka menghadapi globalisasi dan perkembangan zaman, guna menciptakan rakyat yang tangguh, aman tentram dan damai. "Dengan demikian bahaya narkoba, pergaulan bebas, tindak kriminal dapat segera di atasi serta program ketahanan pangan di daerah akan dapat tercapai dan memberikan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya," ungkapnya. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: