Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan Desa

Rabu, 04 Januari 2017, 10:05 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan Desa
Babinsa Koramil 07/Tarusan, Serka Afrizal bersama warga Nagari Berlan, Kecamatan Tarusan, Pessel, goro pembuatan jalan usaha tani, Senin (2/1/2016). (penrem)

VALORAnews - Babinsa Koramil 07/Tarusan, Serka Afrizal bersama warga binaan, melaksanakan gotong-royong pengecoran jalan di Nagari Berlan, Kecamatan Tarusan, Senin (2/1/2016).

"Semangat gotong royong warga desa di Nagari Berlan Kecamatan Tarusan masih tetap terjaga. Ini dibuktikan dengan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan dan warga secara bersama-sama melakukan perbaikan jalan ini," ungkap Serka Afrizal.

"Inilah wujud kepedulian warga atas dasar kecintaannya terhadap tanah kelahiran, mereka bahu-membahu memperbaiki sarana umum di kampung mereka," tambahnya.

Dengan peran serta masyarakat dalam upaya pelestarian kegotong-royongan didukung peran aktif aparat Babinsa, diharapkan hal yang demikian ini bisa jadi ujung tombak pembangunan desa.

Baca juga: Anak Nagari Panampuang Gelar Goro Badunsanak, Ini Kata Bupati Agam

"Semoga nilai-nilai kegotongroyongan akan terus menempel di dada seluruh lapisan warga, dari generasi ini meningkat ke generasi selanjutnya," harap dia. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: