Bagian Humas Gencarkan Sosialisasi HUT Dharmasraya XIII

Selasa, 03 Januari 2017, 23:19 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Bagian Humas Gencarkan Sosialisasi HUT Dharmasraya XIII
Baliho berisikan agenda HUT Dharmasraya XIII, dipasang Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Dharmasraya disejumlah titik di daerah petro dolar itu, Selasa (3/1/2016). Baliho ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi Pemkab tentang hari jadi kabupaten pe

VALORAnews - Di setiap acara-acara besar Kabupaten Dharmasraya, Bagian Humas selalu mengambil peran penting. Selain untuk sosialisasi, Bagian Humas juga penting untuk menggerakkan kepedulian masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan tersebut.

Hal itulah yang dirasakan Kepala Bagian Humas Setdakab Dharmasraya, Atrizal. Ia menginginkan seluruh rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke-13 berjalan sukses dan partisipasi masyarakat juga tinggi. Apalagi kegiatan tahunan ini merupakan gawe pertamanya sejak dilantik Kamis (29/12/2016) lalu.

"Kami berupaya kegiatan ini berjalan sukses dan partisipasi masyarakat juga tinggi," katanya.

Menurut Atrizal melalui Kasubag Pelayanan Data, Media Internal dan Pidato, M Anggun, pihaknya sudah menyebarkan puluhan baliho dan spanduk sosialisasi di lokasi-lokasi strategis.

Baca juga: Unik! Pengantin Pria Dipakaikan Suntiang Minang, Hanya Ada di Kabupaten Ini, Ternyata Begini Sejarahnya

"Puluhan baliho dan spanduk sosialisasi yang dipasang di lokasi-lokasi strategis, diharapkan membuat masyarakat tahu bahwa kita sedang berulang tahun," harap Anggun.

Selain bersosialisasi lewat spanduk dan baliho, Bagian Humas juga mengintensifkan sosialisasi lewat media sosial. Upaya ini maksudkan agar masyarakat dapat mengakses jadwal berikut lokasi pusat-pusat kegiatan dalam rangka semarak HUT Kabupaten Dharmasraya ke-13 ini.

Ia juga menyampaikan, lokasi pameran dan bazar tahun ini tidak dipusatkan di kantor bupati, melainkan di Sport Center, mulai 3-7 Januari 2017. Untuk itu, dia mengajak semua lapisan masyarakat, untuk ikut meramaikan seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan panitia. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: