Karateka Inkanas Sumbar Raih Juara Umum II di Riau Open Championship

Selasa, 27 Desember 2016, 16:39 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
Karateka Inkanas Sumbar Raih Juara Umum II di Riau Open Championship
Ketua Pengda Inkanas Sumbar, Irwan Prayitno, Senin (26/12/2016) menjamu karateka perguruan itu, usai berhasil jadi Juara Umum II di ajang Riau Open Championship. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnew - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno jamu karateka Inkanas Sumatera Barat, yang baru saja menjadi Juara Umum II pada ajang Riau Open Championship, dengan raihan 7 emas, 4 perak dan 1 perunggu. Total ada 12 medali yang direngkuh dari 15 atlet yang ikut berlaga.

"Ini raihan yang luar biasa, diharapkan bisa jadi pemacu semangat bagi para atlet maupun calon atlet untuk berprestasi," ungkap Irwan, Senin (26/12/2016).

Dikatakan, Inkanas Sumbar kedepannya akan fokus pada peningkatan prestasi, pembentukan bibit unggul, dan keikutsertaan atlet di berbagai kelas turnamen. Dalam waktu dekat ini, akan diadakan dan diikuti beberapa iven Inkanas Sumbar yaitu talent scouting/pencarian bakat muda pada 29-31 Desember 2016 di beberapa kota di Sumbar.

Kemudian, turnamen Gubernur Cup pada 13-15 Januari 2017, HEXA Cup Open 21-22 Januari 2017 serta Kejurnas Inkanas di Semarang, Februari 2017.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

"Saya sebagai Ketua Umum Pengda Inkanas Sumbar sekaligus Anggota Dewan Guru Majelis Sabuk Hitam akan memantau dengan ketat proses persiapan menuju ivent tersebut," terangnya. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: