Satpol PP Operasi Pekat dan Warung Makan jelang Ramadhan

Kamis, 04 Juni 2015, 13:33 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Satpol PP Operasi Pekat dan Warung Makan jelang Ramadhan
Penampilan atraksi polisi cilik pada acara Gebyar Pendidikan 2015 di Kecamatan Surantih, yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Pesisir Selatan, 1 Juni 2015. Gambar, penampilan polisi cilik memberikan contoh bagi pelajar lainnya bahwa generasi muda harus dibe
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dua minggu jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1436 H, satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Pemkab Pesisir Selatan, akan melaksanakan operasi pekat di beberapa titik lokasi di Kota Painan dan beberapa lokasi lainnya.

"Selain melakukan operasi Pekat, juga akan dikeluarkan surat edaran pada pemilik warung makan, untuk tidak buka di jam-jam di saat masyarakat menjalankan puasa," ungkap Kasat Pol PP Pessel, Hasrial Amri, Kamis (4/6/2015).

Selain itu, Satpol PP juga akan terlibat dalam pengamanan balimau pada 17 Juni 2015 dengan sandi Operasi PAM Baliamau Paga di sembilan titik di Pesisir Selatan. "Dengan adanya operasi pekat ini, diharapkan tercipta suasana aman dan nyaman, agar umat Islam dapat lebih khusyuk melaksanakan ibadah Ramadhan," harapnya.

"Pemilik warung makan, nasi dan pedagang makanan, juga diimbau untuk sama-sama ikut menghormati datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H," tutupnya. (lek)

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: