Evakuasi Minibus Tabrak Tiga Warung Picu Kemacetan di Kedua Sisi Jalan Adinegoro

Rabu, 03 Juni 2015, 09:31 WIB | News | Kota Padang
Evakuasi Minibus Tabrak Tiga Warung Picu Kemacetan di Kedua Sisi Jalan Adinegoro
Proses evakuasi minibus yang tabrak tiga warung di Jl Adinegoro, Rab (3/6/2015) dinihari, picu kemacetan di dua sisi jalan. Kemacetan terjadi karena banyaknya pengendara yang ingin tahu dengan kejadian tabrakan itu. (AI Mangindo Kayo/Valoranews)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Proses evakuasi mobil Toyota Avanza yang menabrak tiga unit warung di Jl Adinegoro tepatnya dekat simpang ke Pasir Jambak, menyebabkan kemacetan cukup panjang di sisi jalan menuju batas kota.

"Proses evakuasi cukup memakan waktu, karena mobil dalam posisi rebah kuda. Bagian depannya juga ringsek. Selain itu, mobil ini nyelonong cukup jauh dari badan jalan," ungkap Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Edison di lokasi kejadian, beberapa saat lalu. (Baca:Semalam, Dua Kali Laka Lantas di Simpang Pasir Jambak)

Dengan dibantu truk derek Satlantas Polresta Padang, sekitar pukul 07.40 WIB, minibus yang tidak memiliki kursi penumpang itu berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian. (Baca:Masuk Lobang, Hilang Kendali, Minibus Tabrak Tiga Warung)

Untuk melancarkan arus lalu lintas pada waktu berangkat kerja itu, sejumlah personel Lantas tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di kedua sisi jalan. Karena, cukup banyak kendaraan yang berhenti atau melambatkan lajunya, sekadar untuk mengetahui kejadian tersebut.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Sekitar pukul 08.15 WIB, evakuasi selesai dilakukan. Menggunakan truk derek, mobil nahas ditarik ke unit Laka Lantas Polresta Padang di kawasan Jati Adabiah. Tak lama kemudian, arus lalu lintas pun mulai normal kembali. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: