Kenang-kenangan Yefri untuk Fuji Astomi: BPOW Pantai Aia Manih Telah Terbentuk

Selasa, 02 Juni 2015, 21:21 WIB | News | Kota Padang
Kenang-kenangan Yefri untuk Fuji Astomi: BPOW Pantai Aia Manih Telah Terbentuk
Camat Padang Selatan yang lama Yefri salam komando dengan pejabat baru, Fuji Astomi (kanan) saat sertijab yang disaksikan langsung Wawako Padang, Emzalmi, Selasa (2/6/2015). (Humas Pemko Padang)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Mantan Camat Padang Selatan, Yefri mengungkapkan, pembentukan Badan Pengelola Obyek Wisata (BPOW) Pantai Aia Manih, merupakan langkah kerja bersama masyarakat untuk mewujudkan pengelolaan potensi wisata di Padang Selatan.

"Begitu pun keberhasilan yang dicapai dalam berbagai bidang, tak lepas dari kerjasama dari masyarakat serta SKPD terkait," imbuh Yefri pada pisah sambut dirinya dengan pejabat camat yang baru, Fuji Astomi, Selasa (2/6/2015), sebagaimana dirilis pemko Padang beberapa saat lalu.

Yefri dalam pisah sambut yang juga dihadiri Wawako Padang, Emzalmi itu, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran ASN dan lapisan masyarakat di Kecamatan Padang Selatan, yang selama ini telah memberikan dukungan. (Baca: Wawako: Camat Harus Kreatif dan Inovatif)

Pisah sambut yang dihelat sederhana di halaman kantor camat Padang Selatan ini, menyusul ditugaskannya camat lama, Yefri ke DPKA. Posisi Yefri digantikan Fuji Astomi. (vri)

Baca juga: Penilaian Camat Terbaik Tingkat Sumbar di Padang Selatan, Tim Penilai Disambut Atraksi Tiga Budaya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: