Tomi Fokus Wujudkan Program Prioritas Pemko Padang

Selasa, 02 Juni 2015, 21:18 WIB | News | Kota Padang
Tomi Fokus Wujudkan Program Prioritas Pemko Padang
Wawako Padang, Emzalmi, Harnely Bahar (Ketua TP-PKK Padang) dan unsur muspika, menghadiri serah terima jabatan camat Padang Selatan dari Yefri ke Fuji Astomi, Selasa (2/6/2015) di halaman kantro camat setempat. (Humas Pemko Padang)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Camat Padang Selatan, Fuji Astomi berkomitmen, untuk meneruskan kesuksesan yang pernah diraih camat sebelumnya, Yefri. Ia juga bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Padang Selatan khususnya dan Padang pada umumnya.

"Selaku camat yang baru, tentunya kami akan berupaya untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan semua elemen," ujar pria yang akrab disapa Tomi ini, saat pisah sambut dengan pejabat camat sebelumnya, Yefri, Selasa (2/6/2015).

Di samping itu, lanjut Tomi, dirinya akan fokus mendukung program prioritas Pemko Padang sembari memberdayakan ekonomi masyarakat di kawasan potensial seperti di obyek wisata Pantai Aia Manih.

"Bersama dengan Muspika, tokoh masyarakat dan pemuda, kami optimistis, Padang Selatan akan bisa berkembang lebih maju," sebut Tomi dalam pisah sambut yang juga dihadiri Wawako Padang, Emzalmi itu. (Baca: Wawako: Camat Harus Kreatif dan Inovatif)

Baca juga: Penilaian Camat Terbaik Tingkat Sumbar di Padang Selatan, Tim Penilai Disambut Atraksi Tiga Budaya

Pisah sambut yang dihelat sederhana di halaman kantor camat Padang Selatan ini, menyusul ditugaskannya camat lama, Yefri ke DPKA. Posisi Yefri digantikan Fuji Astomi. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: