Pesan Ulama di HUT Korpri, Bekerjalah dengan Niat Ibadah

Minggu, 20 November 2016, 21:22 WIB | News | Kota Padang Panjang
Pesan Ulama di HUT Korpri, Bekerjalah dengan Niat Ibadah
Wawako Padangpanjang, Mawardi bersama Maigus Nasir dan lainnya, saat Tablig Akbar dan Tausiah Agama dalam rangka HUT Korpri ke-45 tahun 2016, Jumat pagi (18/11/2016) di Masjid Asliyah, Padangpanjang. (humas)

VALORAnews - Motivasi kerja akan meningkat, jika seseorang dalam bekerja mengingat kebutuhan keluarganya. Siapa yang mencari nafkah dengan niat menafkahi keluarga, maka sesungguhnya dia telah berjihad di jalan Allah SWT.

Demikian disampaikan ustad H Maigus Nasir dalam Tablig Akbar dan Tausiah Agama dalam rangka HUT Korpri ke-45 tahun 2016, Jumat pagi (18/11/2016) di Masjid Asliyah, Padangpanjang.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Padangpanjang, H Mawardi beserta segenap pejabat dan aparatur Pemko Padangpanjang. Acara ini bertemakan 'Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara.'

Menurut Buya Maigus, sebelum bekarja dengan baik, maka pasanglah niat dengan benar. Sebab, amal seseorang itu bergantung kepada apa yang dia niatkan. "Jika bekerja dengan niat ibadah, tentu seluruh yang kita kerjakan bernilai ibadah," katanya. (rls)

Baca juga: Bukittinggi Gelar HUT Korpri Tahun 2023, Ini Harapan Sekda

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: