Prajurit Koramil 06 Bayang Goro Bersihkan Jalan

Sabtu, 19 November 2016, 22:52 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Prajurit Koramil 06 Bayang Goro Bersihkan Jalan
Prajurit TNI di kesatuan Koramil 06/Bayang, gotong royong bersama masyarakat Nagari Pulut, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, membersihkan kiri kanan jalan, Jumat (18/11/2016). (penrem WBR)

VALORAnews - Danramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel, Kapten Arh Warsidi bersama para Babinsa dan masyarakat Nagari Pulut, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, melaksanakan gotong royong pembersihan kiri kanan jalan, Jumat (18/11/2016).

"Gotong royong merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di desa binaan," ungkap Kapten Arh Warsidi yang memimpin langsung kegiatan gotong-royong.

Dikatakan, jalan yang jadi sasaran gotong royong kali ini merupakan jalan utama dalam desa, yang selalu digunakan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari. "Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat karena kegiatan yang dilaksanakan bermanfaat langsung kepada masyarakat di sekitarnya," terang dia.

Kegiatan ini, terang Kapt Warsidi, sudah berjalan secara terus menerus sebagai upaya aparat teritorial mendekatkan diri dengan segenap lapisan masyarakat sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat. '"Gotong royong ini dilakukan atas dasar inisiatif bersama, dalam rangka membantu kesulitan masyarakat," tutupnya. (rls/kyo)

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: