DPRD Kota Magelang Bawa Rombongan Besar ke Padang

Sabtu, 12 November 2016, 17:51 WIB | News | Kota Padang
DPRD Kota Magelang Bawa Rombongan Besar ke Padang
Asisten II Setdako Padang, Evyet Nazmar bertukar cenderamata dengan Ketua DPRD Kota Magelang, Y Endi Darmawan, di ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota, Jumat (11/11/2016). (humas)

VALORAnews - Rombongan Komisi A dan B DPRD Kota Magelang disertai pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat dan lurah, berkunjung ke Kota Padang, Jumat (11/11/2016). Kedatangan rombongan yang berjumlah sebanyak 70 orang itu, disambut Asisten II Setdako Padang, Evyet Nazmar di ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota.

Dalam sambutannya, Evyet Nazmar mengungkapkan, Pemko Padang saat ini fokus pada pengembangan pariwisata dengan membenahi objek-objek yang ada. Selain itu, tengah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah event-event nasional dan internasional.

"Potensi pariwisata yang kita kembangkan terutama tentang objek wisata pantai dan kuliner," kata Eyviet.

Ia juga menyarankan rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Kota Magelang, H Y Endi Darmawan untuk tidak melewatkan objek wisata yang ada. "Apalagi kulinernya, rata-rata enak. Cuma ada dua rasa, yaitu enak dan enak sekali," kata Evyet berpromosi.

Baca juga: Mendagri Tunjuk Andree Harmadi Algamar jadi Pj Wali Kota Padang, Ini Empat Larangan yang Tak Boleh Dilanggar

Di samping itu, dia juga membuka kesempatan bagi rombongan untuk mengunjungi dinas dan kantor yang jadi tujuan untuk studi banding.

Pimpinan rombongan Endy Darmawan mengungkapkan, rombongan Kota Magelang bermaksud mengunjungi beberapa SKPD termasuk kecamatan dan kelurahan untuk studi banding.

"Kami bermaksud studi banding ke SKPD, kecamatan dan kelurahan di Kota Padang yang dinilai berhasil dalam berbagai program serta berprestasi," ungkapnya.

Menurutnya, banyak keberhasilan dan prestasi Kota Padang yang diketahui melalui informasi media. Hal itu mendorong DPRD beserta Pemko Magelang, untuk berkunjung sambil mempelajari kiat dari kesuksesan tersebut.

Baca juga: Wako Padang Beri Penghargaan untuk Saribulih dan Aipda Dian WR, Ini Latar Belakangnya

"Kami mengikuti informasi tentang keberhasilan Pemko Padang dalam melaksanakan program pembangunan," ujarnya. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: