PPP Padang Gelar Muscab VIII Besok

Selasa, 18 Oktober 2016, 20:54 WIB | News | Kota Padang
PPP Padang Gelar Muscab VIII Besok
Ketua DPC PPP Padang, H Maidestal Hari Mahesa (kanan) bersama kader PPP dalam kegiatan partai beberapa waktu lalu. (facebook maidestal hari mahesa)

VALORAnews - DPC PPP Kota Padang, akan menghelat musyawarah cabang (Muscab) VIII, Rabu (19/10/2016). Muscab dengan agenda utama pemilihan kepengurusan periode 2016-2021 ini, akan digelar di gedung LKKS Sumbar, Jl Pramuka No 10 Padang.

"Mohon doa dan restu masyarakat Kota Padang untuk kelancaran dan kesuksesan Musyawarah Cabang VIII PPP Kota Padang ini," ungkap Ketua DPC PPP Padang, Maidestal Hari Mahesa, Selasa (18/10/2016).

Dikatakan Maidestal, Muscab ini akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Pesertanya, pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan yang memiliki suara sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang mengacu pada ketetapan Muktamar VIII DPP PPP 2016.

"Sesuai dengan tagline Muktamar VIII DPP PPP, 'Bergerak Bersama Rakyat,' kita harapkan seluruh kader tetap solid menuju pemenangan di pemilu legislatif 2019 yang akan digelar bersamaan dengan pemilu presiden," ungkap Maidestal yang juga anggota DPRD Padang.

Baca juga: Pemilu 2024: Maidestal dan Yosrizal Effendi Dukung Kota Padang jadi 6 Dapil, Ini Alasanna

Dikatakan, Muscab VIII PPP Padang ini, nantinya akan dibuka oleh pengurus DPW PPP Sumbar di bawah duet kepemimpinan H Hariadi (ketua) dan HM Syafril Huda (Sekum). (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: