Revitalisasi Drainase, Empat Petak Ruko Dibongkar

Rabu, 05 Oktober 2016, 08:32 WIB | News | Kota Padang
Revitalisasi Drainase, Empat Petak Ruko Dibongkar
Alat berat milik Dinas Pekerjaan Umum membongkar 4 petak ruko di kawasan Simpang Tinju, Lapai untuk revitalisasi drainase di kawasan tersebut, Selasa (5/10/2016) (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Bangunan ruko milik Masrial di kawasan Simpang Tinju, Kelurahan Kampung Olo akhirnya dibongkar. Bangunan yang terdiri dari empat petak ruko tersebut berdiri di sisi jalan yang terkena pelebaran dan revitalisasi drainase.

Dinas Pekerjaan Umum (PU) menurunkan alat berat untuk merubuhkan bangunan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja. Perubuhan bangunan dilakukan petugas karena permintaan dari pemilik yang beralasan tidak memiliki biaya untuk pembongkaran.

"Pembongkaran sudah disetujui pemiliknya," ujar Camat Nanggalo Teddy Antonius saat mendampingi Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat proses pembongkaran, Selasa (4.10/2016)

Pada kesempatan ini meminta warga, khususnya pemilik bangunan yang menempati fasilitas umum agar membongkar bangunannya. Terutama di wilayah yang sedang dikerjakan drainase dan pelebaran jalanua.

Baca juga: Drainase di Kelurahan Belakang Tangsi Dibenahi

"Warga yang menempati fasum agar membuka bangunanya dengan kesadaran sendiri. Apalagi yang berdiri di sisi jalan penting dan padat seperi Jalan Gajah Mada," ujar Mahyeldi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: