Siswa Dilarang Bawa Motor, Kapolres: Ini Langkah Konkrit Pemda

Selasa, 04 Oktober 2016, 10:02 WIB | News | Kota Padang Panjang
Siswa Dilarang Bawa Motor, Kapolres: Ini Langkah Konkrit Pemda
Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval dan jajaran, bersilaturahmi dengan Insan Pers yang biasa liputan di Wilkum Polres Padangpanjang, 28 September 2016 lalu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Larangan bagi pelajar yang membawa kendaraan bermotor mendapat yang diterapkan Pemko Padang Panjang mendapat apresiasi Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.IK. Dia mengatakan, begitu banyak kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Padang Panjang melibatkan pelajar dan presentase angka kecelakaan meningkat setiap tahunnya.

"Harus ada langkah kongkrit dengan membuat suatu perda yang mendukung larangan berkendara bagi pelajar di Kota Padang Panjang," ujar Cepi, Senin (3/10/2016)

Kadishub Kominfo I Putu Venda menyebutkan mendukung sepenuhnya kebijakan ini dan akan terus mensosialisasikan larangan ini ke sekolah-sekolah serta mempublikasikan melalui website, media sosial maupun papan reklame elektronik (videotron) milik Dishubkominfo Kota Padang Panjang.

Sosialisasi larangan berkendara bagi pelajar ini merupakan hasil kerjasama Polresta Padang Panjang, Dinas Pendidikan dan Dishubkominfo Kota Padang Panjang.

Baca juga: Meriahkan HUT RI, Padang Panjang dan Bank Nagari Luncurkan Program Subsidi Bunga, Ini Kata Gubernur

Turut hadir dalam sosialisasi ini Wakil Ketua DPRD, Ketua MUI, Ketua Organda, Kadis Pendidikan, Kadishubkominfo serta Pejabat dari Polres Padang Panjang dan rekan-rekan Jurnalis Kota Padang Panjang. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: