Kerugian Kebakaran Pasar Simpang Ampek Capai Rp1 Miliar

Selasa, 26 Mei 2015, 20:40 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Kerugian Kebakaran Pasar Simpang Ampek Capai Rp1 Miliar
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Toto Fajar Prasetyo didampingi Kompol Irlon (Waka Polres) dan sejumlah perwira, mengomandoi langsung kebakaran yang melanda Pasar Simpang Ampek, Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. (Humas Polres Pasbar)

VALORAnews - BPBD Pasbar menaksir, kerugian akibat kebakaran di Pasar Simpang Ampek, Pasaman Barat, Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 09.00 WIB, mencapai angka Rp1 miliar lebih.

"Untuk sementara, kerugian kita taksir sekitar Rp1 miliar. Angka pastinya belum bisa ditentukan karena petugas masih melakukan pendataan di lapangan," ungkap Sekretaris BPBD Pasbar, Triwahluyo, tadi sore.

Hingga sore, terang Triwahluyo, pedagang dibantu sejumlah warga, tampak sibuk mengangkat barang dagangannya yang bisa terselamatkan dari kebakaran tersebut. (Baca: Seorang Tewas Terpanggang di Kebakaran Pasar Simpang Ampek)

Kebakaran ini menyebabkan seorang tewas terpanggang, yakni Tika (17). Putri pasangan suami istri, pasangan Iril (35) dan Inen (32), menderita kelumpuhan sejak kecil. Kebakaran ini juga menyebabkan 11 petak toko jadi abu. (pl4)

Baca juga: Dinas Sosial Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kecamatan Canduang dan Sungai Pua

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: