Teh Talua dan Kuliner Padang, Shahbaz Khan: Sangat Lezat

Rabu, 28 September 2016, 09:46 WIB | News | Kota Padang
Teh Talua dan Kuliner Padang, Shahbaz Khan: Sangat Lezat
Director and Representative UNESCO Office Jakarta, Shahbaz Khan disambut dengan siriah dalam carano, saat menghadiri Pertemuan Tingkat Tinggi Walikota se-Indonesia ke-6 untuk Kota Inklusif, Selasa (27/9/2016) di Padang. (humas)

VALORAnews -- Sejak menginjakkan kaki di Kota Padang, Director and Representative UNESCO Office Jakarta, Shahbaz Khan langsung mencicipi masakan Padang. Bahkan, Shahbaz Khan juga ikut menyeruput nikmatnya minuman Teh Talua.

"Padang begitu spesial. Saya mencicipi betul nasi padang yang lezat dan juga teh talua yang sangat manis," terangnya di depan Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo dan walikota/bupati se-Indonesia yang hadir dalam pembukaan Pertemuan Tingkat Tinggi Walikota se-Indonesia ke-6 untuk Kota Inklusif, Selasa (27/9/2016) di Padang.

Tidak saja menyukai enaknya minuman Teh Talua, Shahbaz Khan juga menyinggung lezatnya masakan Padang. Menurutnya, pantas jika masakan Padang dikenal dunia. Sebab rasanya yang tiada tara. "Selain rendang, juga ada gulai ikan karang yang lezat," tuturnya.

Dalam pembukaan Pertemuan Tingkat Tinggi Walikota se-Indonesia ke-6 untuk Kota Inklusif, seluruh undangan disuguhi masakan Padang. Begitu pula saat kegiatan Welcome Dinner di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang pada Selasa malam. Seluruh peserta mencoba setiap masakan yang disiapkan tuan rumah. (vri)

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: