Asnel, Hermen, Heryanto dan Zabendri Bersaing jadi Sekda Padang

Minggu, 25 September 2016, 20:05 WIB | News | Kota Padang
Asnel, Hermen, Heryanto dan Zabendri Bersaing jadi Sekda Padang
Kantor Balaikota Padang di kawasan Air Pacah, Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Empat orang calon sekretaris daerah (Sekda) Kota Padang, akan menjalani ujian test kemampuan dasar (TKD) dengan menggunakan sistem CAT, Senin (26/9/2016). Ujian yang digelar di ruangan CAT BKD Padang di Lantai Dasar Kantor Balaikota Padang di kawasan Air Pacah itu, akan dimulai pukul 09.00 WIB.

"Setiap peserta diwajibkan membuat tulisan dengan tulisan tangan mengentai potensi diri yagn dimiliki untuk menduduki jabatan yang dilamar dalam rangkap enam yang diserahkan saat wawancara bersama panitia seleksi pada 26 September 2016," ungkap Ketua Pansel Seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi prtama di Kota Padang, Arizallidjar M dalam pengumuman tertanggal 24 September 2016.

Keempat orang calon sekda berdasarkan pengumuman No 2/Pansel-Sek.Pdg/2016 itu (sesuai urutan alphabet) yakni Asnel, Hermen Peri, Heryanto Rustam dan Zabendri.

Keempatnya, selesai mengikuti ujjian TKD, langsung mengikuti seleksi tes kompetensi bidang (TKB) dengan persentasi (wawancara) serta focus group discussion (FGD) sekitar pukul 13.00 WIb. Lokasinya di ruangan Abu Bakar Kantor Balaikota Air Pacah.

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

"Sesuai jadwal, hasil ujian TKD dan TKB ini akan diumumkan pada 30 September 2016," ungkap Arizallidjar. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024