Mahyeldi: SKPD Lembur Hingga Pagi demi Selesaikan Laporan

Selasa, 26 Mei 2015, 17:08 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi: SKPD Lembur Hingga Pagi demi Selesaikan Laporan
Wako Padang, Mahyeldi foto bersama pimpinan DPRD, Erisman dan Muhidi beserta Wawako dengan jajaran Pemko Padang, usai menerima LHP laporan keuangan dan aset Pemko Padang 2014 dari Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Betty Ratna Nuraeny, Selasa (26/5/2015) di ka

VALORAnews - Walikota Padang, Mahyeldi mengapresiasi dukungan dan dorongan yang telah diberikan Tim BPK Perwakilan Sumbar terhadap SKPD di Pemko Padang, dalam melakukan pembenahan laporan keuangan dan aset setiap tahunnya.

"Semua itu jadi motivasi. Kita menyikapinya serius. Bahkan tak jarang SKPD lembur hingga pagi, untuk menyelesaikan laporan dengan baik," ungkap Mahyeldi usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Kepala BPK RI Perwakilan Sumbar, Betty Ratna Nuraeny di Jalan Khatib Sulaiman, Selasa (26/5/2015). (Baca: Laporan Keuangan dan Aset Pemko Padang 2014 Raih Opini WTP)

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Emzalmi, Ketua DPRD Erisman, Wakil Ketua DPRD Muhidi, Sekretaris Daerah Nasir Ahmad, Inspektur dan Asisten III, Corri Saidan.

Opini WTP ini masih diberikan catatan dengan paragraf penjelasan oleh BPK RI. (Baca: DPRD Minta Pemko Pertahankan Opini WTP)

Baca juga: Gubernur Sumbar Klaim Target Cetak 100 Ribu Wirausahawan Telah Terlampui

Penyebabnya, menurut Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Betty Ratna Nuraeny, masih ada yang perlu dijelaskan terkait aset tetap berupa gedung dan bangunan serta jaringan jembatan dan irigasi. (relis)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: