Laporan Keuangan dan Aset Pemko Padang 2014 Raih Opini WTP

Selasa, 26 Mei 2015, 17:06 WIB | News | Kota Padang
Laporan Keuangan dan Aset Pemko Padang 2014 Raih Opini WTP
Wako Padang, Mahyeldi menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) tentang laporan keuangan dan aset Pemko Padang 2014 dari Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Betty Ratna Nuraeny, Selasa (26/5/2015) di kantor BPK Sumbar Jl Khatib Sulaiman, Padang. (Humas Pemko Pad

VALORAnews -- Pemko Padang mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat. Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Betty Ratna Nuraeny mengungkapkan, laporan keuangan dan aset Pemko Padang 2014 ada peningkatan dibandingkan 2013 lalu.

"Opininya kami kasih WTP dengan paragraf penjelasan, lantaran masih ada yang perlu dijelaskan terkait aset tetap berupa gedung dan bangunan serta jaringan jembatan dan irigasi. Itu yang perlu dibenahi," ujar Betty saat menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pada Walikota Padang H Mahyeldi, di Kantor BPK RI Perwakilan Sumbar, Jalan Khatib Sulaiman, Selasa (26/5/2015).

Diharapkan Betty, Pemko Padang ke depannya terus mendapatkan WTP, tanpa catatan dan paragraf penjelasan. (Baca: Mahyeldi: SKPD Lembur Hingga Pagi demi Selesaikan Laporan)

Sampai Selasa (26/5/2015) ini, ungkapnya, baru dua yang mendapatkan WTP dari 9 daerah yang sudah menerima LHP di Sumatera Barat yaitu Pemerintah Provinsi dan Pemko Padang. (Baca: DPRD Minta Pemko Pertahankan Opini WTP)

Baca juga: Gubernur Sumbar Klaim Target Cetak 100 Ribu Wirausahawan Telah Terlampui

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Emzalmi, Ketua DPRD Erisman, Wakil Ketua DPRD Muhidi, Sekretaris Daerah Nasir Ahmad, Inspektur dan Asisten III Corri Saidan. (relis)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: