Emzalmi Sumbangkan Darah di RRI

Rabu, 07 September 2016, 16:51 WIB | News | Kota Padang
Emzalmi Sumbangkan Darah di RRI
Wakil Walikota Padang, Emzalmi jadi pendonor pertama pada kegiatan "Indonesia Berdonor" yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan PMI Padang, Rabu (7/9/2016). (humas)

VALORAnews - Wakil Walikota Padang Emzalmi membuka sekaligus menjadi pendonor pertama pada kegiatan "Indonesia Berdonor" yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan PMI Padang. Kegiatan yang dilangsungkan di Auditorium RRI Padang, Rabu (7/9/2016) pagi tersebut mendapat apresiasi dari Wawako.

"Kegiatan ini penting dan berguna dalam memenuhi permintaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan darah di Padang," sebutnya yang dalam kesempatan itu didampingi Kasubag Dokumentasi dan Koordinasi Kehumasan, Bustam.

Menurut Emzalmi, donor darah tesebut telah membantu PMI dalam penambahan stok darah. Sehingga itu, upaya tersebut patut diapresiasi apalagi dilakukan RRI dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke 71.

"RRI kita lihat cukup banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat. Tidak saja melalui siarannya, tetapi juga kegiatan-kegiatan off-air yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga akan banyak masyarakat yang berkenan menyumbangkan darahnya pada donor darah tersebut," imbaunya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: