Satpol PP Padang Terima Penghargaan Mark Plus

Sabtu, 03 September 2016, 23:53 WIB | News | Kota Padang
Satpol PP Padang Terima Penghargaan Mark Plus
Kasi P3D Satpol PP Padang, Devi Razif menerima anugerah The Champions of Padang WOW Service Excellence Award 2016 kategori Public Services dari Mark Plus Inc, di Padang, Kamis (1/9/2016). (humas)

VALORAnews -- Berorientasi pada pelayanan masyarakat dan humanis dalam bertugas, membawa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang meraih penghargaan Mark Plus Inc. Pasukan penegak Perda ini dapat anugrah The Champions of Padang WOW Service Excellence Award 2016 kategori Public Services.

Penghargaan itu diterima di Hotel Kyriad Bumiminang, Padang, Kamis (1/9/2016). Penghargaan diterima Kasi P3D, Devi Razif mewakili Kasatpol PP Padang. Penghargaan ini terbilang prestisius dan membanggakan. Apalagi Satpol PP dan Linmas bekerja cukup persuasif dalam beberapa waktu belakangan ini. Seperti penuntasan penataan KWT Gunung Padang, jalur dua Bypass, penataan Pasar Raya Padang serta tugas penegakan perda.

Plt Kasatpol PP Padang, Eddy Asri menyampaikan terimakasih pada Mark Plus Inc, yang telah menetapkan Satpol PP terbaik dalam segi pelayanan kepada masyarakat. Eddy juga mengapresiasi kinerja personilnya, yang tak kenal lelah dan pantang menyerah ketika bertugas.

"Dengan semangat kerja serta loyalitas dalam mengabdi akhirnya kita mendapatkan penghargaan terbaik dalam pelayanan publik," ungkap Eddy Asri. (vri)

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: