Novel Petualangan itu Bernama Di Bawah Langit Dua Benua

Senin, 25 Mei 2015, 20:26 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Novel Petualangan itu Bernama Di Bawah Langit Dua Benua
Novel "Di Bawah Langit Dua Benua" karya Rofiq L Hayat (Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni UNP) diluncurkan dan dibedah, Minggu (24/05/2015), di Teater Tertutup FBS UNP. Tampil sebagai pembahas Muhammad Subhan (Penulis dan Pegiat Forum Aktif Menulis Indone
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, Yuki dan Harumi memutuskan menjadi muslim/muslimah setelah membaca Alquran Surat Al-Mujadalah ayat 7 yang menjadi kata sandi dalam surat Hendra ke Yuki sebelum meninggalkan Jepang.

Pada kesempatan itu, Yuki menyampaikan niat Harumi ingin menjadi istri Hendra, karena keteguhan iman Hendra yang tidak mudah tergoda dengan perempuan yang belum halal baginya. Hendra menerima Harumi menjadi istrinya dan berencana kembali ke Jepang untuk bekerja di sana.

Di titik ini, awalnya pembaca menduga Hendra akan menikah dengan Aisyah, gadis muslimah yang ia temui di Zurich dalam sebuah perjalanan ke Istambul sebelum menjadi korban mafia. Atau menikah dengan Nur, gadis sekampung pilihan ibunya. Sangat mengejutkan ketika akhirnya Hendra menikahi Harumi dengan alasan gadis Jepang itu telah menjadi muslimah. (relis)

Baca juga: MPM KM UNP Perdalam Wawasan tentang Legislatif, Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi di DPRD Sumbar

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: