Hendri Arnis: Paskibra Harus Jadi Suri Teladan

Selasa, 16 Agustus 2016, 10:42 WIB | News | Kota Padang Panjang
Hendri Arnis: Paskibra Harus Jadi Suri Teladan
Wako Padangpanjang, Hendri Arnis, Selasa (16/8/2016), memasangkan sabuk pinggang pada salah seorang anggota Paskibra di kota itu, yang akan menjalani tugas pada 17 Agustus 2016, mengibarkan bendera merah putih pada hari kemerdekaan yang ke-71. (humas)

VALORAnews - Pasukan pengibar bendera Kota Padang Panjang secara resmi telah dikukuhkan. Sebanyak 65 anggota Paskibra dikukuhkan dalam sebuah upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera yang berlangsung di Kediaman Rumah Dinas Walikota Padang Panjang Senin malam (15/8/2016).

Walikota Hendri Arnis dalam amanatnya menyampaikan mereka yang dikukuhkan sebagai anggota paskibara hari itu akan menjadi bagian dari sejarah bangsa khususnya di Kota Padang Panjang.

"Kalian adalah putra putri terbaik yang terpilih, ditempa dan dilatih untuk mengemban tugas yang mulia ini",kata Hendri Arnis dalam pidatonya.

Hendri Arnis mengharapkan, apa yang dilaksanakan dari rangkaian peringatan HUT RI oleh anggota Paskibra tersebut dapat meningkatkan motivasi untuk berbuat yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat kota Padang Panjang termasuk merintis masa depan yang dicita citakan.

Baca juga: Padang Panjang Gelar Seleksi Paskibra

Dikatakannya, anggota Paskibra hendaknya bisa menjadi suri teladan di lingkungannya baik disekolah maupun di luar sekolah.

Usai Upacara Pengukuhan Paskibraka, acara dilanjutkan dengan pemberian selamat dan foto bersama seluruh pasukan, komandan, pengawal dan pelatih Paskibra Kota Padang Panjang Tahun 2016. (rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: