Jadi Tuan Rumah TdS 2017, Indra Catri: Agam Siap

Rabu, 10 Agustus 2016, 13:29 WIB | Sport | Kab. Agam
Jadi Tuan Rumah TdS 2017, Indra Catri: Agam Siap
Bupati Agam, Indra Catri diwawancarai awak media televisi, disela-sela penyerahan hadiah kepada para pemenang TdS etape IV, di Lawang Park Matur, Selasa (9/8/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Agam, Indra Catri menyatakan, pihaknya siap apabila ditunjuk sebagai tempat start atau tuan rumah pada pelaksanaan Grand Opening Tour de Singkarak (TdS) 2017 mendatang.

"Selain keindahan alamnya, kesiapan infrastruktur jalan juga mendukung. Kita siap apabila diamanahkan jadi tuan rumah," tegas Indra Catri disela-sela penyerahan hadiah kepada para pemenang TdS, di Lawang Park Matur, Selasa (9/8/2016).

Alasannya, Agam memiliki tipologi kekayaan alam yang melimpah seperti danau, gunung dan laut dengan luas sekitar 2.232.00 km2. Sehingga, akan memberikan kesan dan kenangan yang indah bagi para pembalap nantinya.

Untuk mencapainya, pemkab telah melakukan upaya untuk melakukan pendekatan dengan Kementerian Pariwisata. "Opini ini telah saya sampaikan ke Kementerian Pariwisata melalui Pemrov Sumbar. Mudah-mudahan, Agam dapat jadi tuan rumah pada TdS tahun depan," harap Indra Catri.

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

Selain itu, Pemkab Agam saat ini juga tengah mengembangkan beberapa icon wisata berkelas nasional, salah satunya akan membuat sejuta jenjang serta akan menggelar Festival Maninjau. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: