Sembilan Pelajar, 5 Pak Ogah serta Dua CPU Diamankan Satpol PP

Senin, 08 Agustus 2016, 18:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Sembilan Pelajar, 5 Pak Ogah serta Dua CPU Diamankan Satpol PP
Lima orang remaja yang berprofesi sebagai Pak Ogah di kawasan Air Tawar, diamankan Satpol PP Padang yang tengah patroli rutin, Senin (8/8/2016). Juga diamankan 9 pelajar serta dua unit CPU warnet di kawasan Jhoni Anwar. (vebi rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Sembilan pelajar, dua unit CPU komputer serta lima orang Pak Ogah, diamankan Satpol PP Padang, Senin (8/8/2016). Kesembilan pelajar itu diamankan petugas di salah satu warnet di Jl Jhoni Anwar, sekira pukul 13.00 WIB.

Petugas mendapati sembilan pelajar tersebut tengah asyik bermain Internet dengan mengenakan seragam sekolah. Para pelajar tersebut, kemudian dibawa ke Mako Satpol PP di Jl Tan Malaka, Padang.

"Petugas juga menyita dua unit CPU Computer, karena Warnet tersebut tidak memiliki izin usaha," Plt Kasat Pol PP Padang, Eddy Asri.

Patroli dilanjutkan ke kawasan Air Tawar. Di sini, petugas mengamankan lima orang Pak Ogah. Disinyalir, selama ini para Pak Ogah ini telah menimbulkan resah bagi penguna jalan raya sekaligus memicu kemacetan akibat aksi mereka di tengah jalan.

Baca juga: Kendaraan Bersumbu III Dilarang Lewati Ruas Jalan Simpang Koto Mambang-Balingka-Padang Lua Mulai 1 Juli

Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, kelima Pak Ogah tersebut dibawa ke Markas Komando Satpol PP untuk diproses.

"Tingkatkan terus pengawasan terhadap pengganggu ketertiban umum. Sehingga, terciptanya suasana yang tentram. Satpol PP akan terus melakukan patroli di wilayah Padang ini," ujar Eddy Asri. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: