PKK Agam Bertabur Prestasi Pada Lomba Jambore Terpadu

Senin, 08 Agustus 2016, 15:44 WIB | Wisata | Kab. Agam
PKK Agam Bertabur Prestasi Pada Lomba Jambore Terpadu
Ketua TP-PKK Agam, Ny Vita Indra Catri bersama pengurus dan kader PKK, foto bersama dengan Ketua PKK Provinsi Ny Nevi Irwan Prayitno usai penyerahan piala, Sabtu (6/8/2016).(humas)

VALORAnews - Pemkab Agam kembali menaburkan prestasi melalui kegiatan PKK pada lomba kader PKK Terpadu berprestasi, TTG, P3M dan KB tingkat Provinsi Sumbar, di Sawahlunto, Sabtu (6/8/2016).

Dari tiga kegiatan lomba yang diikuti, TP-PKK Agam berhasil menorehkan juara terbaik. Diantaranya, pada lomba UP2K meraih juara terbaik satu, lomba simulasi meraih juara terbaik tiga, dan juara terbaik tiga pada lomba administrasi PKK.

Kemudian, pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang kegiatan lomba PKK pada 2015, diantaranya juara terbaik satu lomba pengadministrasian PKK, juara tiga loma UP2K, harapan satu lomba hatinya PKK dan harapan satu lomba pemanfaatan toga.

"Alhamdulillah, berkat perjuangan, kerja keras dan semangat dari semua kader kita bisa menorehkan perstasi yang memuaskan. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi seluruh kader untuk memperebutkan juara umum ditahun depan," jelas Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Vita Indra Catri.

Baca juga: TP-PKK Sumbar Gelar Bimtek Gerakan PKK Tahun 2023 di Agam, Ini Pesan Fitria Amalia Umar

Untuk meraihnya, pihaknya akan terus melakukan pembinaan secara berjenjang dan berkelanjutan mulai dari kabupaten, kecamatan, nagari hingga ke kelompok Dasawisma.

Hadir pada kegiatan jambore tersebut, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Plt Sekretaris Daerah Martias Wanto dan beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kader dalam menghadapi lomba tersebut. (relis)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: