UMKM Padang Dimotivasi Kembangkan Ekonomi Kreatif

Kamis, 04 Agustus 2016, 18:06 WIB | Olahraga | Kota Padang
UMKM Padang Dimotivasi Kembangkan Ekonomi Kreatif
Wakil Walikota Padang, Emzalmi membuka pelatihan guna peningkatan motivasi bagi pelaku usaha yang berbasiskan inovatif dan ekonomi kreatif, Kamis (4/8/2016). Acara ini diinisiasi Disperindagtamben dengan menghadirkan pelaku usaha dari 11 kecamatan yang ad
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kita tidak ingin pelaku usaha yang dibina, tapi lama-lama kemudian dia binasa. Atau selama ini kita latih lama-lama menjadi letih. Maka itu kita menginovasinya sekarang, agar pelaku usaha yang kita bina dan latih ini bisa menjadi kuat, maju dan terus berkembang. Karena ini demi mengentaskan kemiskinan dengan mengurangi angka pengangguran," terangnya.

Hendrizal melanjutkan, kegiatan motivasi kali ini sebagai langkah awal dalam memotivasi pelaku usaha untuk bisa berinovatif dan memiliki kreatifitas yang berdaya saing.

"Jadi di tangan pelaku usaha yang kreatif, cenderung mampu menghasilkan aneka bisnis yang lebih bernilai. Sehingga dengan terciptanya ekonomi kreatif dari para pelaku usaha atau bisnis, akan menjadi sektor yang menjanjikan terhadap perekonomian nasional serta menghasilkan nilai tambah bagi ekspor produk-produk Indonesia di pasar global," harapnya. (vri)

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: