Jelang Izin Solar Industri Dikantongi: Pengelola Resort Cubadak Paradiso Village Diizinkan Beli BBM Subsidi

Jumat, 22 Mei 2015, 18:37 WIB | Olahraga | Kab. Pesisir Selatan
Jelang Izin Solar Industri Dikantongi: Pengelola Resort Cubadak Paradiso Village...
Bupati Pessel, Nasrul Abit dan muspida beserta jajarannya, saat berdialog dengan pengelola Resort Cubadak Paradiso Village, di Pulau Cubadak, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kamis (21/5/2015). (Lelek/Valoranews)

VALORAnews - Jelang tuntasnya pengurusan administrasi pembelian solar industri ke SPBU, jajaran Polres Pesisir Selatan memberikan dispensasi bagi pengelola Resort Cubadak Paradiso Village, untuk tetap membeli BBM subsidi di SPBU Tarusan untuk memasok kebutuhan transportasi ke objek wisata di Kecamatan Koto XI Tarusan itu.

"Aturan terkait pengangkutan BBM industri tersebut jelas. Pihak pengelola pun harus ikut melengkapinya. Kesimpulannya, persoalan kesulitan memperoleh BBM industri jenis solar sudah terpecahkan. Karena, jalan keluarnya sudah dicarikan Pemkab Pessel bersama jajaran muspida dalam rapat yang digelar sepanjang Rabu siang di Pulau Cubadak," ungkap Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi saat melakukan kunjungan ke Pulau Cubadak bersama Bupati Nasrul Abit dan rombongan.

Kesulitan mendapatkan BBM ini, merupakan keluhan pengelola Resort Cubadak Paradiso Village, Pulau Cubadak, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan pada rombongan Bupati Nasrul Abit saat berkunjung, Kamis (21/5/2015).

"Akhirnya, rapat muspida yang kita gelar melahirkan solusi (jalan keluar). Di mana, ke depannya solar industri sudah bisa diperoleh (dibeli) pengelola resort ke SPBU yang berlokasi di Tarusan," terang Nasrul Abit. (lek)

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: