Syekh Chalid Al Hamudi Ambil Mahyeldi untuk Imam di Masjidil Haram

Rabu, 03 Agustus 2016, 17:21 WIB | News | Kota Padang
Syekh Chalid Al Hamudi Ambil Mahyeldi untuk Imam di Masjidil Haram
Pemuka agama Islam asal Arab Saudi sekaligus penasehat badan dakwah internasional, Syekh Chalid Al Hamudi, memberikan pujian akan bacaan shalat Wako Padang, Mahyeldi usai shalat subuh di Masjid Nurul Ikhlas di Jl Ikhlas V, Andalas, Padang Timur, Selasa (2
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo jadi imam shalat subuh di Masjid Nurul Ikhlas di Jl Ikhlas V, Andalas, Padang Timur, Selasa (2/8/2016). Shalat yang diikuti pemuka agama Islam asal Arab Saudi sekaligus penasehat badan dakwah internasional, Syekh Chalid Al Hamudi, berlangsung khusyuk. Usai shalat, Syekh Chalid Al Hamudi memuji bacaan shalat Mahyeldi.

"Walikota Padang telah menggabungkan keindahan akhlak dan suara. Saya akan mengambil beliau dari Padang untuk jadi imam shalat di Masjidil Haram," ujarnya di depan seluruh jamaah. (Ini rekaman videonya)

Kehadiran Syekh Chalid Al Hamudi di Kota Padang, dalam rangka melihat kesiapan Kota Padang sebagai salah satu daerah kontestan tuan rumah pertemuan dai dan ulama se-Asia Tenggara pada 2017 nanti. Syekh Chalid Al Hamudi nampak antusias, saat berkunjung ke Padang. Kehadirannya itu bermaksud untuk memaksimalkan program dakwah Islam di Indonesia serta memastikan kesiapan Kota Padang.

"Padang bukan kota pertama yang dikunjungi, sebelumnya juga menggelar pertemuan di Solo, Lembang dan Sentul. Tujuan kita memberikan pemahaman Islam sesungguhnya," tukasnya. (vri)

Baca juga: Mahyeldi Sambut Hangat Imam Besar Masjid Al Haram di VVIP BIM

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: