Mahyeldi Sambut Hangat Imam Besar Masjid Al Haram di VVIP BIM

Kamis, 20 Juli 2017, 16:44 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Sambut Hangat Imam Besar Masjid Al Haram di VVIP BIM
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo didampingi Syeikh Khalid Al Hamudi, menyambut imam besar masjidil haram, Syeikh Hasan Al Bukhari (kanan), di BIM Padang, Rabu (19/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo menyambut hangat kedatangan tamu istimewa dan yang paling dinanti pada Multaqa Dai III di Kota Padang, Imam Besar Masjid Al Haram, Syeikh Hasan Al Bukhari. Mahyeldi menyambut ulama besar ini bersama pembina Yayasan Al Manarah Al Islamiyah Syeikh Khalid Al Hamudi.

"Kita memuliakan tamu. Mudah-mudahan membawa berkah untuk Kota Padang," kata Mahyeldi di ruang VVIP Bandara Internasional Minangkabau, Rabu (19/7/2017).

Sebelum kedatangan Syeikh Hasan al Bukhari, Mahyeldi dan rombongan lainnya, juga menyambut hangat Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba.

Kedatangan Abdul Gani Kasuba juga dalam rangka menghadiri sekaligus peserta pada pertemuan Da'i dan Ulama Dunia (Multaqa Da'i III) di ibukota provinsi Sumatera Barat ini.

Baca juga: Syekh Khalid Al Hamudi Terkesan dengan Padang

Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo berbincang hangat dengan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba di ruang VVIP Bandara Internasional Minangkabau.

Abdul Gani Kasuba yang juga seorang ulama ini, dikenal menguasai Bahasa Arab dan hafal al Quran. Terlihat dari komunikasinya yang lancar dengan tetamu dari negara Arab Saudi.

Informasi yang diperoleh, Syeikh Hasan Al Bukhari dijadwalkan akan jadi imam shalat Jumat di Masjid Raya Sumbar, Jumat (21/7/2017) besok. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: