Camat Koto Tangah Fokus Tuntaskan PR

Rabu, 03 Agustus 2016, 08:31 WIB | News | Kota Padang
Camat Koto Tangah Fokus Tuntaskan PR
Ketua TP-PKK Padang, Ny Harneli bersama ketua TP-PKK Kecamatan Koto Tangah beserta para suami, usai serah terima jabatan, Rabu (10/8/2016). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Camat Koto Tangah Syahrul membidik tiga persoalan di lingkungannya. Yaitu, penertiban pedagang kaki lima yang menempati fasilitas umum, masalah kebersihan serta peningkatan pelayanan publik.

"Saya ingin fokus menuntaskan sejumlah permasalahan. Ini menjadi pekerjaan rumah, yaitu membebaskan fasum dari pedagang kaki lima, meningkatkan kebersihan dan peningkatan pelayanan," kata Syahrul yang baru dilantik 15 Juli lalu.

Untuk itu, menurut Syahrul, dirinya tidak bisa berjalan sendiri. Ia akan tetap membangun komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil (Muspika), tokoh masyarakat dan semua elemen. Tidak kalah pentingnya adalah menciptakan kekompakan seluruh perangkat kecamatan agar dapat bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas poko dan fungsi.

"Komunikasi dan koordinasi yang baik akan terus dibangun dengan Muspika serta tokoh masyarakat agar semua program di kecamatan berjalan dengan baik," katanya.

Baca juga: Kantor Camat Koto Tangah Dibobol Maling

Syahrul mengakui, dirinya tidak merasa canggung lagi ditugaskan di Koto Tangah karena ia sendiri berdomisili di wilayah kecamatan tersebut dan pernah bertugas selaku Kepala Seksi di kantor camat itu. "Saya sudah tidak merasa canggung lagi karena Koto Tangah tidak asing lagi bagi saya. Saya pernah bertugas disini dan juga tinggal disini," tuturnya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: