Dua Kakak Adik Alami Penganiyaan Satu Keluarga di Tanjungaur

Sabtu, 30 Juli 2016, 20:35 WIB | News | Kota Padang
Dua Kakak Adik Alami Penganiyaan Satu Keluarga di Tanjungaur
Ilustrasi.

VALORAnews -Dua orang kakak-adik, jadi korban penganiyaan satu keluarga di Tanjungaur, Kecamatan Lubukbegalung (Lubeg), Kota Padang, Sabtu (30/7/2016), sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya mengalami luka lebam di bagian wajah dan tubuh akibat pengeroyokan tersebut.

"Pelakunya, A (30) beserta sejumlah saudaranya, telah kita laporkan ke Polresta Padang dengan laporan No : STTL/918/K/VII/2016/Spkt Unit III tertanggal 30 Juli 2016," ungkap Hardiansyah (34), salah seorang korban dari kejadian tersebut, beberapa saat lalu.

Dikatakan, kejadian bermula saat Hardiansyah didatangi salah seorang anggota keluarga terlapor, A. Kedatangan dia, meminta Hardiansyah untuk menyelesaikan perselisihan di antara mereka yang masih tercatat sebagai tetangga di Tanjungaur, kecamatan Lubukbegalung itu. Pertemuan dalam upaya penyelesaian perselisihan itu dilaksanakan di rumah terlapor.

Dalam upaya penyelesaian perselisihan itu, terang Hardiansyah, juga dihadirkan ninik-mamak dari kedua belah pihak. "Saya datang bersama saudara, Hamdani (35). Dalam pertemuan itu, kami berdua mengalami kekerasan fisik dari terlapor yang dilakukan bersama anggota keluarganya yang lain," terang Hamdani. (kyo)

Baca juga: KASUS LC KARAOKE, Rusma Yul Anwar: Usut Tuntas, Ini Sudah Tidak Manusiawi Lagi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: