Tanpa KTP, Keluyuran Malam-malam, 4 Wanita Diangkut Pol PP

Kamis, 30 Juni 2016, 15:20 WIB | News | Kota Padang
Tanpa KTP, Keluyuran Malam-malam, 4 Wanita Diangkut Pol PP
Empat orang wanita yang keluyuran tengah malam tanpa membawa KTP atau identitas lainnya, tengah diberikan pembinaan oleh seorang personel Satpol PP Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Satpol PP Padang mengamankan empat orang wanita yang tidak memiliki kartu identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ke empat wanita tersebut diamankan di beberapa lokasi di Kota Padang.

Satu orang wanita berinisial VF (21) diamankan di sebuah kafe kawasan Pondok Padang Selatan, Rabu (29/6/2016) sekitar jam 23.00 hingga Kamis dini hari dalam patroli wilayah.

Sedangkan di Pantai Padang, petugas juga mengamankan dua orang wanita berinisial EA dan RS yang berkeluyuran di tengah malam. Saat ditanya petugas, RS sempat berupaya melarikan diri. Namun petugas brrhasil mengamankan dia kembali.

Sedangkan Satu orang wanita berinisial NY (19) yang asik nongkrong- nongkrong juga tidak memiliki kartu identitas diri, yaitu di kawasan Fujiyama foto juga di amankan Personil Satpol PP Padang.

Baca juga: DI PESSEL, ODGJ Ikut Rekam KTP Elektronik

Ke empat wanita tersebut di bawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang untuk di proses dan di beri arahan. "Kita akan terus melakukan Patroli dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat. Salah satunya adalah ketertiban menjadi warga negara yang baik dengan memiliki kartu identitas," ujar Kasat Pol PP Padang Firdaus Ilyas.

Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan pembinaan kepada ke empat wanita ini. Selain itu, Pol PP juga akan memanggil pihak keluarga untuk membuat surat pernyataan. Firdaus Ilyas juga mehimbau agar setiap individu yang telah di wajibkan memiliki KTP agar segera mengurus dan memiliki Kartu identitas diri.(vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: