Agar Pembangunan Maksimal, Masrul: Butuh Kebersamaan

Selasa, 28 Juni 2016, 13:20 WIB | News | Kota Padang
Agar Pembangunan Maksimal, Masrul: Butuh Kebersamaan
Anggota DPRD Padang, Masrul didampingi Camat Bungus Teluk Kabung, Imral Fauzi dan beberapa orang lurah, melakukan kunjungan Ramadhan ke Mushalla Al Hanif Batuang, Kel. Teluk Kabung Utara, Sabtu (18/6/2016). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Anggota DPRD Padang, Masrul Rajo Intan mengatakan, pembangunan tidak akan berjalan maksimal, tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Oleh sebab itu, semua elemen harus ikut berperan sesuai dengan profesi, jabatan dan potensi masing-masing.

"Pembangunan tak akan berhasil secara maksimal, tanpa ada dukungan semua komponen. Mulai dari masyarakat, tokoh masyarakat, para pejabat pemerintahan dan wakil rakyat," ujarnya Masrul di hadapan jama'ah Masjid Jabal Nur, Pegambiran, saat melakukan kunjungan Ramadhan, Jumat (17/6/2016) malam.

Kunjungan itu juga dihadiri Camat Lubuak Bagaluang, Hendra Mardhi, Lurah Ampalu Pegambiran, Mur Ikhwan, Ketua RW, Ketua RT dan tokoh masyarakat Pegambiran itu, Masrul menekankan, agar semua berpartisipasi agar pembangunan berjalan secara maksimal.

Sebagai anggota dewan yang mewakili Kecamatan Lubuak Bagaluang, Bungus Taluak Kabuang dan Lubuak Kilangan, Masrul bertekad, akan selalu berjuang untuk kepentingan pembangunan daerah pemilihannya itu secara maksimal. Namun, dia mengaku, tak akan berarti apa-apa tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Baca juga: Arnedi Yarmen jadi Ketua Tim Kampanye Muhammad Iqbal-Amasrul, Struktur Dibentuk hingga Kelurahan

Sementara, Camat Lubuak Bagaluang, Hendra Mardhi dalam sambutannya mengharapkan, masyarakat ikut berperan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas). Apalagi, dalam menghadapi lebaran tingkat kejahatan cenderung meningkat dibandingkan hari biasa.

Hadirnya Masrul dan Hendra Mardhi di Masjid Jabal Nur, mendapat apresiasi dari para jama'ah. "Kita sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Masrul dan Pak Camat. Apalagi, Pak Camat baru bertugas di Lubuak Bagaluang selama 6 bulan, yang juga baru pertama kali mengunjungi masjid ini," ujarnya pengurus Masjid Jabal Nur. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: