Pemilihan Ketua Remiska Berakhir Aklamasi

Minggu, 26 Juni 2016, 21:59 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Remaja Islam Kajai (Remiska) periode 2016-2021, Oktarino Arizola, terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang digelar Minggu (26/6/2016) di nagari yang berada di kecamatan Talamau, Pasbar itu. Dia menggantikan ketua sebelumnya, Fajrio.

Ketua terpilih yang berasal dari Jorong Tanjung Beruang ini berjanji, akan menjalankan amanat yang diberikan dengan sebaik mungkin. Selain itu, Zola juga mengharapkan dukungan dari pengurus beserta anggota yang lain serta masyarakat Nagari Kajai, untuk sama-sama memajukan Remiska.

"Kepercayaan yang diamanatkan ini, Insya Allah saya akan laksanakan dengan sebaik mungkin. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai saya sekaligus mengharapkan kepada semua pengurus, untuk bekerja secara kolektif koligial," ungkapnya.

Sementara, ketua Remiska demisoner, Fajrio berujar, "Saya ucapkan selamat bagi ketua dan pengurus yang baru, dan saya harapkan jangan hanya semangat pada awalnya saja, namun semangat dan jiwa muda harus tetap terjaga sampai masa bhakti berakhir," harapnya. (pl2)

Baca juga: Pasbar hanya Terima 4 Nakes di Rekrutmen PPPK Tahun 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: