Tim Penilai WTN Tinjau Kondisi Jalan Padangpanjang

Minggu, 26 Juni 2016, 17:05 WIB | News | Kota Padang Panjang
Tim Penilai WTN Tinjau Kondisi Jalan Padangpanjang
Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Padangpanjang, memaparkan kondisi jalan dan lalu lintas dihadapan tim penilai wtn 2016. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis melalui Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, I Putu Venda mengatakan, kota ini telah 14 kali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) baik berupa plakat maupun trhopy. Penilaian 2015, Kota Padangpanjang mendapat penghargaan berupa trophy lalu lintas.

"Saya berharap, semoga tahun ini Kota Padangpanjang mendapat trophy lengkap yaitu trophy lalu lintas dan trophy angkutan" harap I Putu Venda, pada ekspose program WTN pada tim penilai dari pusat di aula kantor balaikota.

Sementara, Wakil Walikota Padangpanjang, Mawardi mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Penilai WTN 2016. "Semoga ketua tim dan anggota menikmati sejuknya Kota Padangpanjang dan juga menikmati kuliner yang ada disini," katanya.

Selain itu, dia mengatakan, tujuan mengikuti penilaian WTN ini, selaras dengan keinginan Pemko Padangpanjang, untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara dan pejalan kaki dengan menyiapkan fasilitas-fasiltas umum berupa halte, rambu-rambu lalu lintas yang memadai, marka jalan, trotoar bagi pejalan kaki dan fasilitas lainnya.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Sementara, Ketua Tim Penilai, Yusuf Nugroho mengatakan, Padangpanjang memiliki fasilitas pejalan kaki yang sangat baik. Hal ini didasari kunjungan lapangan yang dilaksanakan sebelumnya.

"Saya sangat mengapresiasi fasilitas pejalan kaki milik Kota Padangpanjang ini, karena cukup bagus dan tertata dengan sangat rapi," katanya.

Selain itu kondisi jalan yang bagus di tiap ruas jalan yang dilalui, memberikan kesan yang baik bagi kinerja Pemerintah Kota Padangpanjang. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: